Wow! Ronaldo Menasihati Neymar di Rusia, Benarkah ?

Wow! Ronaldo Menasihati Neymar di Rusia, Benarkah ?

Ketegangan membawa harapan dan impian bangsa di pundaknya tampak untuk mendapatkan Neymar pada hari Jumat, saat ia mulai menangis di lapangan setelah kemenangan 2-0 Brasil atas Kosta Rika.

Pemain berusia 26 tahun ini berada di bawah tekanan kuat dan, untuk membantu dia mengatasi beban ini, dia telah menerima saran dari Ronaldo Nazario.

Ronaldo tahu bagaimana rasanya berada di posisi Neymar, mengingat bahwa ia mengalami pengalaman serupa pada tahun 1998 dan pada tahun 2002, mengalami patah hati yang luar biasa di Prancis dan kemudian sukacita yang luar biasa di Korea Selatan dan Jepang.

Pasangan ini telah berteman selama beberapa tahun dan secara teratur berbicara satu sama lain selama Piala Dunia ini, berbicara tatap muka sehari sebelum pertandingan.

Kunjungan Ronaldo ke kamp Brasil telah menjadi biasa, dengan striker legendaris menyapa seluruh skuad dan kemudian menghabiskan waktu pribadi dengan Neymar.

Serta ini, Ronaldo telah secara terbuka mendukung bintang PSG selama penampilannya sebagai cendekiawan untuk O'Globo.

"Kami tidak dapat melupakan bahwa Neymar baru saja kembali dari cedera kaki yang sangat signifikan dan bahwa ia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya sekarang," katanya di akhir kemenangan Kosta Rika.

"Saya yakin bahwa tujuannya akan membantu meningkatkan semangatnya dan segalanya akan menjadi lebih baik baginya sekarang.

"Dia mencoba segalanya, karena dia menggiring bola, berlari, berkelahi dan mencari solusi.

"Tujuannya akan memberinya banyak kekuatan untuk menjadi pemimpin Selecao."

Ayah Neymar juga menawarkan dukungan kepada pemain dan secara teratur mengunjungi hotel. Bahkan, Neymar Sr. bahkan memiliki akreditasi tim Brasil resmi, daripada terdaftar sebagai penggemar seperti kebanyakan kerabat pemain lainnya. (Marca)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel