Beredar Video "EHEM" MIRIP Aura Kasih, Aura Kasih: Aku Kesal, Marah!

Beredar Video "EHEM" MIRIP Aura Kasih, Aura Kasih: Aku Kesal, Marah!

Aktris dan penyanyi Aura Kasih, beberapa waktu belakangan ini ramai dibicarakan. Hal ini terjadi karena telah muncul durasi video "ehem" pendek, di mana pemeran perempuan memiliki wajah yang dikatakan mirip dengannya.

Sudah diklarifikasi bahwa bukan dia wanita yang ada di video itu, mantan kekasih Glenn Fredly mengakui masih banyak yang bertanya tentang hal itu. Bahkan dia mengaku berkonsultasi dengan polisi dan sempat melaporkannya.

"Bingung, soal gosip yang lagi heboh. Yang nyebar fitnah kalau perempuan yang di dalam video tersebut adalah saya. Sempet nanya sama beberapa teman polisi di jakarta, baiknya dilaporin atau bagaimana?," tulis Aura Kasih pada akun Instagramnya.

"Sempat berfikir juga, ah sudah deh. Ngabisin waktu aja dan percuma juga, tapi kalau didiemin juga makin banyak orang nanya-nanya, serba salah." sambungnya.

Dalam postingnya, penyanyi Mari Bercinta juga menyatakan bahwa 8 tahun yang lalu, ia juga telah difitnah dengan hal-hal serupa. Dia juga mengaku merasa sedih dan marah, atas tuduhan yang tidak jelas asalnya.

Video "EHEM" MIRIP Aura Kasih

"Inget ngga? Tahun 2010 gue kena juga fitnahan yang sama... Katanya gue ada disalah satu video yang tidak pantas. Saat itu sempat kesel, sedih, marah. Karena kok bisa disangkut pautkan ya," tambahnya.

Unggahan Aura Kasih mendapat cukup banyak komentar dari netizen. Banyak yang memberi masukan pada dirinya sendiri untuk tidak cuek menanggapi hal tersebut, masih banyak yang memintanya untuk mengadakan konferensi pers dengan polisi, sehingga tidak banyak lagi orang yang bertanya tentang hal itu.

"Dibawa santai aja. Yang penting saya percaya Aura Kasih ngga mungkin dan ngga akan pernah ngelakuin yang seperti gitu:) anggap aja emang wajah kita pasaran aja seperti kata neng. Keep on God's way," tulis Chandra_kuswoyo.

"Kalau saran saya, mending lapor ke kantor polisi, seteleh itu langsung ngadain konferensi pers di kantor polisi tersebut dengan media, biar nggak di tanyain terus mbak, ntar terkesan bener padahal kan bukan pelaku di dalam video itu," tulis Ahmad86goo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel